Skip to main content

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Rekan blogger, kali ini kita akan mengulas mengenai tempat kursus SEO, Internet Marketing atau kursus website terbaik di Jakarta. Jadi buat rekan blogger yang ingin mengenal lebih dalam tentang SEO, ingin mengembangkan usahanya melalui internet, mau jadi programming handal atau web desainer yang keren. Harapan saya tulisan singkat ini dapat menjadi solusinya.

Dumet School

Namanya DUMET School, tempat yang pas untuk kamu yang ingin mendalami pengetahuan mengenai website. Baik itu kursus SEO, kursus internet marketing, programming, desain, video editing ataupun animasi flash. Tanpa background di bidang IT pun, kamu bisa untuk jadi seorang ahli web.

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Dumet School terletak di 2 lokasi strategis di Jakarta yaitu di bilangan Grogol (belakang Mall Citraland) dan di Srengseng (Kebon Jeruk), Jakarta Barat, dengan nomor telepon 021-5890 8355. Merupakan lokasi yang cukup nyaman dan mudah diakses serta didukung oleh tim instruktur yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing. 

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta


Keuntungan belajar di DUMET School
Ini adalah keuntungan bergabung dengan DUMET School

1. Ruang kelas SerSan (serius tapi santai)

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di JakartaKursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Ruang kelas yang sangat nyaman, dan dengan jumlah peserta kursus yang tidak terlalu ramai, memungkinkan mudahnya komunikasi antara instruktur dengan peserta. Sehingga kemungkinan setiap peserta mengerti dengan materi yang disampaikan menjadi semakin besar.

2. Satu ( 1 ) murid langsung belajar
Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta
Jadi kamu tidak perlu menunggu peserta kursus lain mendaftar dulu agar bisa langsung kursus, begitu kamu daftar, tentukan jadwal, ya langsung belajar walaupun pesertanya cuma kamu. 

3. Bebas memilih waktu belajar
Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta
Buat kamu yang memiliki "jam terbang" tinggi, kamu tidak perlu merubah jadwal kesibukan atau kegiatan kamu, karena disini kamu bebas menentukan jam belajar kamu, sehingga tidak menggaggu aktifitas kamu yang lain.

4. Gratis konsultasi sampai bisa
Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta
Jika kamu masih belum mengerti tentang suatu materi pelajaran, kamu bisa konsultasi dengan instruktur kamu dengan garansi sampai bisa, tenang aja karena tanpa dikenakan biaya tambahan alias gratis.

5. Siapa saja boleh

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di JakartaIkut kursus harus punya latar belakang IT? Sama sekali tidak, siapapun bisa mengikuti kursus di DUMET School, mulai dari pelajar SD, SLTP, SMU, mahasiswa, profesional, umum ataupun pengusaha. 







6. Instruktur  yang kompeten
Seluruh instruktur di Dumet School merupakan praktisi yang sudah berpengelaman di bidangnya masing-masin, dan juga sudah memiliki sertifikasi international berdasarkan skill yang ditekuninya.

7. Materi yang selalu update
Teknologi berkembang sangat pesat, begitu juga di Dumet School, materi dan aplikasi yang diberikan adalah materi yang mengikuti perkembangan aplikasi teknologi saat ini juga.

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

8. Garansi uang kembali 
Kamu bisa mengklaim kembali uang kamu jika kamu tidak puas dengan materi yang sudah disampaikan. Seru kan? Pasti seru.

Dumet School

Jika semua materi kursus sudah disampaikan, maka dilanjutkan dengan acara penyerahan sertifikat tanda lulus (graduation). Sertifikat lulus ini hanya akan diberikan kepada murid yang telah benar-benar lulus terhadap materi kursus, jadi tidak boleh disogok, hehehehe.

Internet Marketing


 Kata mereka tentang DUMET School

 Wahono Diphayana
 (Dosen & Pengusaha)
".. Saya memilih DUMET School karena DUMET School sangat bagus sekali, dan saya really appreciated atas pelayanan dan lain sebagainya. Saya kira ini adalah keas PREMIUM, terima kasih saya puas dan senang."





 Oktavian
(Mahasiswa South China University of Technology)
".. the reason i choose Dumet School was, everything that i was looking for in programming it's already at Dumet School. My first impression was, i meet with the good instructors, good class, good environment, good team and almost everything."




Kursus SEO terbaik di JakartaCarissa Athaillah
(Siswi SD Azhari Islamic School)
".. saya memilih Dumet School karena saya ingin bisa Design. Kesan pertama saya datang di Dumet School adalah saya sangat senang.







Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri kamu ke Dumet School, Kursus SEO dan internet marketing terbaik di Jakarta !!

Comments

  1. semoga sukses mas kontes seonya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkiu mba ficri, sama2. semoga mba juga sukses :)

      Delete
  2. artikelnya memberi inspirasi mas... jangan lupa mampir dan beri komentar di blog aku ya... ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih atas kunjungan mas/mba master SEO :)
      salam kenal

      Delete

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan Anda, jangan lupa untuk membagikan artikel ini. Silakan berkomentar dan no spam!! Komentar yang berisi spam tidak akan diterbitkan.

Popular posts from this blog

Pengertian, Jenis, Dampak Negatif Sampah

Sampah merupakan masalah yang tak pernah terselesaikan hingga saat ini, meskipun beberapa negara maju telah menindak tegas orang-orang yang suka membuang sampah sembarangan, namun belum juga membuat para pembuang sampah sembarangan menjadi jera, apalagi dengan negara berkembang yang bahkan belum memiliki undang-undang yang jelas mengenai permasalah ini.

Akibat Sering Menahan Buang Air Kecil & ISK (Infeksi Saluran Kemih)

Dampak akibat menahan buang air kecil sangat fatal bagi kesehatan, selain menyerang organ ginjal juga dapat merugikan kesehatan secara menyeluruh. Sehingga penting untuk tidak menyepelekan masalah ini. Berikut ulasannya.

Anemia

Anemia adalah keadaan dimana jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada dibawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin, yang memungkinkan mereka mengangkut oksigen dari paru-paru dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh.