Skip to main content

Gudang Gadget/ Amazon-nya Indonesia

Pembaca suka gagdet?? Mungkin >>di sini<< merupakan salah satu gudang gadget atau bisa disebut dengan amazon-nya Indonesia. Produk (gagdet) yang ditawarkan pun bermacam-macam, mulai dari kebutuhan kesehatan, kebutuhan sehari-hari, kebutuhan bisnis, dan kebutuhan lainnya ada >>di sini.<<

Rekening Bersama:
Rekening Bersama (Rekber) adalah rekening yang dipakai untuk menjamin agar transaksi aman.Ada tiga pihak yang berperan di sini: Pembeli, Penjual dan Tokoone sebagai penyedia rekening bersama.Pembeli tidak transfer langsung ke Rekening Penjual, tetapi ke Rekening Bersama sehingga tidak ada kemungkinan barang tidak dikirim oleh penjual. Setelah barang diterima oleh pembeli, barulah TokoOne mentransfer ke rekening penjual. Cara belanja online yang paling aman.

Keuntungan Membeli Produk di sini :
1. Banyak barang unik, informasi lengkap.
Toko One adalah tempat berbagai barang unik dijual. Informasi mengenai produk diusahakan selengkap mungkin sehingga memudahkan pembeli.

2. Transaksi aman.
TokoOne menyediakan Rekening Bersama untuk menjamin barang sampai ke tangan pembeli dan tidak terjadi penipuan oleh penjual. Pembeli bisa mentransfer pembayaran ke rekening bersama, kemudian menunggu barang tiba. Setelah barang sampai ke tangan pembeli, baru penjual menerima uangnya dari Rekening Bersama TokoOne.

3. Gratis fasilitas Rekening Bersama.
Penggunaan rekening bersama TokoOne tidak dikenakan biaya, alias gratis.

4. Mudah untuk menemukan produk yang Anda sukai.
Di situs lain, penjual yang membayar akan mendapatkan produknya berada di halaman depan. Akibatnya, pembeli tidak bisa mengetahui produk mana yang recommended, laris atau disukai oleh pembeli lain. Di TokoOne, produk yang lebih laris akan ditampilkan lebih sering atau lebih depan agar pembeli lebih mudah menemukannya.

Afiliasi TokoOne

Jika rekan pembaca ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui media internet, tidak salah jika mencoba di situs TokoOne. Cara untuk memasarkan produknya sangat mudah, bisa melalui blog, facebook, twitter atau via email, anda tinggal memromosikan link afiliasi anda, dan jika ada yang membeli prouk melalui link ailiasi anda maka komisi 4% dari penjualan tersebut menjadi milik anda.

Bagaimana caranya untuk mendaftar afiliasi? Silakan klik >>DISINI<<. Atau rekan pembaca masih bingung dengan tata cara mendaftar afiliasi-nya? klik >>DI SINI<<

Cuplikan gagdet yang dijual di TokoOne

Pen KameraPen TabletJam KameraProyektor MiniKamera Digital MiniPanel Solar

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian, Jenis, Dampak Negatif Sampah

Sampah merupakan masalah yang tak pernah terselesaikan hingga saat ini, meskipun beberapa negara maju telah menindak tegas orang-orang yang suka membuang sampah sembarangan, namun belum juga membuat para pembuang sampah sembarangan menjadi jera, apalagi dengan negara berkembang yang bahkan belum memiliki undang-undang yang jelas mengenai permasalah ini.

Akibat Sering Menahan Buang Air Kecil & ISK (Infeksi Saluran Kemih)

Dampak akibat menahan buang air kecil sangat fatal bagi kesehatan, selain menyerang organ ginjal juga dapat merugikan kesehatan secara menyeluruh. Sehingga penting untuk tidak menyepelekan masalah ini. Berikut ulasannya.

Anemia

Anemia adalah keadaan dimana jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada dibawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin, yang memungkinkan mereka mengangkut oksigen dari paru-paru dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh.