Skip to main content

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia - Buat Anda penggemar travelling, pebisnis ataupun sedang menikmati masa liburan atau masa cuti kerja Anda, pasti menginginkan akomodasi terbaik. Terutama penginapan serta fasilitasnya.

Hotel resort merupakan pilihan tepat untuk Anda yang sedang berlibur, dikarenakan hotel resort memiliki lebih banyak fasilitas dibanding hotel saja. Sebut saja pemandian air panas, outbond, diving (menyelam), pusat perbelanjaan, taman bermain dan lain sebagainya.

Saat ini banyak perusahaan perhotelan menyediakan jasa layanan hotel lengkap dengan berbagai akomodasi dan fasilitasnya. Namun jika berbicara hotel resort terbaik di Indonesia, Singgasana Hotel & Resort adalah jawabnya.

Singgasana Hotels and Resorts adalah perusahaan manajemen jasa pelayanan yang menyediakan hotel mewah berkelas, residence, lapangan golf, dan pusat konvensi internasional yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Makassar dan Lombok.

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

Hotel unggulan yang tergabung dalam grup ini antara lain The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Ayodya Resort Bali, Singgasana Hotel Surabaya, Singgasana Hotel Makassar, Lombok Golf Kosaido, Jakarta Convention Center dan HOUSE Sangkuriang Bandung.

Keindahan pulau dewata Bali akan sangat berkesan jika dilengkapi dengan menikmati layanan hotel resort Bali Hotel. Dengan berbagai jenis kuliner khas multinasional, dan disuguhkan dengan pemandangan alam yang luar biasa indah, menjanjikan suasana terindah Anda dengan pasangan Anda.

makan malam romantis di bali

Selain menikmati indahnya Nusa Dua dengan bersepeda ria bersama pasangan ataupun keluarga Anda, juga terdapat wahana bermain untuk anak dan keluarga, Camp Ananda. Di bawah pengawasan tim khusus Camp Ananda, Anda dapat menyelesaikan meeting/ pekerjaan, tanpa harus kuatir dengan keadaan anak.

taman bermain anak hotel resort


Pekerjaan, liburan, menikmati alam pulau Bali, kuliner khas nikmat, shopping, sport, pusat perbelanjaan ataupun spa dapat Anda nikmati dalam satu paket, di Hotel Bali.

Tak jauh dari pulau dewata Bali, terdapat kota yang merupakan pelabuhan utama dan pusat perdagangan komersial di wilayah timur Indonesia, dan sekarang menjadi salah satu kota terbesar di Asia Tenggara, yaitu Surabaya.

logo surabaya

Selain dikenal sebagai kota bisnis di bagian timur Surabaya juga dikenal sebagai kota pahlawan, dimana banyak sekali terdapat situs wisata sejarah, sebut saja monumen Jendral Sudirman, Tugu Pahlawan, Monumen Kapal Selam yang menjadi salah satu armada angkatan laut yang ikut bertempur di Laut Aru dalam misi pembebasan Irian Barat dari pendudukan Belanda.

Tidak ketinggalan untuk wisata keluarga, seperti Kebun Binatang Surabaya, Ciputra Waterpak dan Taman Remaja Surabaya. Atau jika ingin berwisata religi, Anda dapat mengunjungi Makam Sunan Ampel, salah satu dari Sembilan Wali (Wali songo) yang berdakwah untuk penyebaran agama Islam di pulau Jawa.

Selain itu terdapat juga patung Budha 4 (empat) wajah. Patung ini tampak terlihat megah karena berlapis emas murni, patung Budha empat wajah ini juga tercatat dalam MURI sebagai patung tertinggi di Indonesia.

budha empat wajah

Namun untuk dapat menikmati situs wisata di atas, Anda sudah barang tentu membutuhkan hotel yang memiliki akses mudah ke semua situs di atas.

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

Surabaya Hotel merupakan pilihan tepat, disamping akses mudah ke tempat wisata yang ditawarkan kota Surabaya, akomodasi dan fasilitasnya juga tidak kalah menarik. Selain layanan kamar yang sangat nyaman ada juga fasilitas outbound, karaoke corner, fitnes center/ gym, spa, meeting room, swimming pool, dan berbagai fasilitas menarik lainnya.

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

Dari Surabaya kita ke Jakarta, Ibu kota Indonesia. Merupakan kota bisnis di Indonesia, dengan tingkat kesibukan tertinggi di Indonesia. Di sela kesibukan dan jadwal padat Anda, salah satu hal penting dan wajib bagi Anda adalah relaksasi, berlibur dari sibuknya aktifitas Anda.

Jakarta Hotel menyediakan semua kebutuhan Anda. Baik itu penginapan/ hotel resort serta akomodasi menggiurkan lainnya. Cocok untuk meeting, relaksasi, jamuan makan untuk rekan bisnis atau keluarga ataupun gedung untuk pesta pernikahan Anda.

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

Menyediakan fasilitas lain seperti spa & sauna, fitnes, swimming pool, meeting room, Anda juga dapat bermain golf di akhir pekan Anda. Sehingga Anda tidak harus berangkat keluar kota untuk menyalurkan hoby bermain golf Anda.

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

Jika Anda berlibur ke Bandung, pastikan Bandung Hotel adalah pilihan akomodasi Anda. Karena di Hotel Bandung menyediakan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan Anda. Selain kenyamanan, akses mudah ke berbagai daerah wisata di Bandung adalah nilai plus hotel ini.

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

Selain itu Hotel Bandung merupakan pilihat tepat untuk jamuan makan dengan rekan bisnis ataupun keluarga Anda, juga dilengkapi dengan kolam renang dan meeting room untuk keperluan bisnis Anda.

Dari Bandung kita terbang ke kota terakhir di postingan kali ini, yaitu Makassar. Terkenal dengan Pantai Losari, selain itu juga ada Benteng Fort Rotterdam merupakan benteng paling megah di antara benteng benteng lainnya dan keasliannya masih terpelihara hingga kini.

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

Makassar Hotel juga merupakan salah satu hotel resort yang terbaik, selain penginapan yang sangat nyaman, hotel ini juga memiliki fasilitas lain seperti fitnes center, restorean, swiming pool, spa, Bonapute bar yang merupakan tempat untuk bersantai sambil menghabiskan malam di Singgasana Hotel Makassar, dan juga gedung serbaguna untuk acara Anda.

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Untuk menciptakan kenangan tak terlupakan saat berlibur, berbisnis ataupun travelling Anda, pastikan hotel resort Anda adalah Singgasana Hotel & Resort karena Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian, Jenis, Dampak Negatif Sampah

Sampah merupakan masalah yang tak pernah terselesaikan hingga saat ini, meskipun beberapa negara maju telah menindak tegas orang-orang yang suka membuang sampah sembarangan, namun belum juga membuat para pembuang sampah sembarangan menjadi jera, apalagi dengan negara berkembang yang bahkan belum memiliki undang-undang yang jelas mengenai permasalah ini.

Akibat Sering Menahan Buang Air Kecil & ISK (Infeksi Saluran Kemih)

Dampak akibat menahan buang air kecil sangat fatal bagi kesehatan, selain menyerang organ ginjal juga dapat merugikan kesehatan secara menyeluruh. Sehingga penting untuk tidak menyepelekan masalah ini. Berikut ulasannya.

Anemia

Anemia adalah keadaan dimana jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada dibawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin, yang memungkinkan mereka mengangkut oksigen dari paru-paru dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh.