Skip to main content

Jual Crystal X Asli Mengatasi & Menghilangkan Keputihan

Anda sering mengalami keputihan? Atau bingung bagaimana cara mengatasi & menghilangkan keputihan? Jangan khawatir, karena ada Crystal X asli yang mampu mengatasi dan menghilangkannya.

Keputihan adalah keluarnya cairan bukan darah yang berlebihan dari kelamin perempuan (vagina). Dalam jumlah normal, cairan tersebut berfungsi untuk membersihkan bagian vagina, sebagai pelicin dan pertahanan dari berbagai infeksi.

Ciri keputihan normal antara lain : bentuknya cair/ encer, berwarna bening atau sedikit putih. Jumlahnya sedikit dan hampir tidak berbau. pH asam atara 3,8 - 4,5 serta tidak menimbulkan gatal atau nyeri.

Sementara tanda keputihan tidak normal antara lain : bentuknya kental, berwarna putih susu, kuning atau bahkan hijau, jumlahnya banyak, berbau tidak sedap, menimbulkan gatal kadang nyeri pada genital dan sekitarnya, dan mengandung darah.

Penyebab keputihan

1. Kebersihan merupakan faktor utama pada keputihan. Menjaga kebersihan disekitar daerah kemaluan wanita adalah hal penting untuk menghindari dari berbagai macam jenis penyakit termasuk keputihan.

2. Stres. Jika reseptor otak mengalami kondisi stres akan menyebabkan terjadinya perubahan dan keseimbangan hormon-hormon dalam tubuh yang memicu terjadinya keputihan.

3. Penggunaan obat, terutama antibiotik dapat mempengaruhi sistem imun pada wanita sehingga memicu keputihan, sementara penggunaan KB juga dapat mengganggu keseimbagan hormon.

4. Infeksi yang disebabkan bakteri gonorrhoe, parasit trichomonas, jamur Candida dan virus (HPV, Herpes, AIDS).

5. Kanker serviks/ kanker leher rahim.


Cara Mengatasi dan menghilangkan keputihan

1. Menjaga kebersihan daerah selangkangan/ vagina
2. Pastikan daerah V kering setelah mandi atau berenang atau lain sebagainya.
3. Menggunakan pakaian dalam yang mampu menyerap keringat dengan baik, bersirkulasi udara baik, dan hindarkah menggunakan pakaian dalam terlalu ketat.
5. Rajinlah mengganti pembalut pada saat menstruasi.
6. Hindari penggunaan bedak vagina.
7. Dengan menggunakan obat, dapat mengkonsumsi Crystal X asli yang terbukti mampu mengatasi dan menghilangkan keputihan.

cara mengatasi dan menghilangkan keputihan


Kesehatan adalah kebersihan, jika mampu menjaga kebersihan maka kesehatan menyukai Anda. Terima kasih atas kunjungan Anda pada postingan cara mengatasi dan menghilangkan keputihan.

obat keputihan

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian, Jenis, Dampak Negatif Sampah

Sampah merupakan masalah yang tak pernah terselesaikan hingga saat ini, meskipun beberapa negara maju telah menindak tegas orang-orang yang suka membuang sampah sembarangan, namun belum juga membuat para pembuang sampah sembarangan menjadi jera, apalagi dengan negara berkembang yang bahkan belum memiliki undang-undang yang jelas mengenai permasalah ini.

Akibat Sering Menahan Buang Air Kecil & ISK (Infeksi Saluran Kemih)

Dampak akibat menahan buang air kecil sangat fatal bagi kesehatan, selain menyerang organ ginjal juga dapat merugikan kesehatan secara menyeluruh. Sehingga penting untuk tidak menyepelekan masalah ini. Berikut ulasannya.

Anemia

Anemia adalah keadaan dimana jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada dibawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin, yang memungkinkan mereka mengangkut oksigen dari paru-paru dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh.