Skip to main content

Happy Birthday, My Sweetheart

Beberapa tahun pacaran, dan hampir setahun pernikahan. Namun pada setiap tanggal 5 September seperti hari ini, mungkin dan bahkan tidak ada sesuatu yang bisa kupersembahkan untukmu. Seperti kata salah satu musisi.
maaf.. bukannya pelit, atau ga mau ngemodal dikit.
Tapi aku percaya kalau kamu juga pasti tahu, bahwa aku inginkan yang terbaik untukmu, bukan melalui bunga, boneka ataupun sebait puisi.

Memang permberian tidak bergantung dari materi, seperti yang pernah kamu sebutkan. Tapi suatu kejadian yang pernah kita alami memberikan aku pelajaran bahwa, pemberian itu lebih dapat diartikan sebagai rasa perhatian yang mungkin tidak seperti yang kamu harapkan, tapi itulah yang terbaik yang bisa aku berikan. 

Pemberian hanya sebagi simbol perhatian, tapi perhatian tidak mementingkan simbol, perhatian itu datang sendirinya tanpa harus ada yang mewakilinya. Dan aku percaya kamu merasakan itu.

Doaku di usiamu yang baru agar menjadikanmu orang yang mampu mewujudkan apa yang sudah menjadi keinginanmu, dan semoga apa yang dapat kamu raih merupakan yang terbaik untukmu.

Untukmu aku hanya ingin mengatakan 

happy birthday, my wife
wish you all the best
i love you...

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian, Jenis, Dampak Negatif Sampah

Sampah merupakan masalah yang tak pernah terselesaikan hingga saat ini, meskipun beberapa negara maju telah menindak tegas orang-orang yang suka membuang sampah sembarangan, namun belum juga membuat para pembuang sampah sembarangan menjadi jera, apalagi dengan negara berkembang yang bahkan belum memiliki undang-undang yang jelas mengenai permasalah ini.

Akibat Sering Menahan Buang Air Kecil & ISK (Infeksi Saluran Kemih)

Dampak akibat menahan buang air kecil sangat fatal bagi kesehatan, selain menyerang organ ginjal juga dapat merugikan kesehatan secara menyeluruh. Sehingga penting untuk tidak menyepelekan masalah ini. Berikut ulasannya.

Anemia

Anemia adalah keadaan dimana jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada dibawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin, yang memungkinkan mereka mengangkut oksigen dari paru-paru dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh.