September 5, 2012

Happy Birthday, My Sweetheart

Beberapa tahun pacaran, dan hampir setahun pernikahan. Namun pada setiap tanggal 5 September seperti hari ini, mungkin dan bahkan tidak ada sesuatu yang bisa kupersembahkan untukmu. Seperti kata salah satu musisi.
maaf.. bukannya pelit, atau ga mau ngemodal dikit.
Tapi aku percaya kalau kamu juga pasti tahu, bahwa aku inginkan yang terbaik untukmu, bukan melalui bunga, boneka ataupun sebait puisi.

Memang permberian tidak bergantung dari materi, seperti yang pernah kamu sebutkan. Tapi suatu kejadian yang pernah kita alami memberikan aku pelajaran bahwa, pemberian itu lebih dapat diartikan sebagai rasa perhatian yang mungkin tidak seperti yang kamu harapkan, tapi itulah yang terbaik yang bisa aku berikan. 

Pemberian hanya sebagi simbol perhatian, tapi perhatian tidak mementingkan simbol, perhatian itu datang sendirinya tanpa harus ada yang mewakilinya. Dan aku percaya kamu merasakan itu.

Doaku di usiamu yang baru agar menjadikanmu orang yang mampu mewujudkan apa yang sudah menjadi keinginanmu, dan semoga apa yang dapat kamu raih merupakan yang terbaik untukmu.

Untukmu aku hanya ingin mengatakan 

happy birthday, my wife
wish you all the best
i love you...

No comments :

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan Anda, jangan lupa untuk membagikan artikel ini. Silakan berkomentar dan no spam!! Komentar yang berisi spam tidak akan diterbitkan.

Google+