May 14, 2012

Jual Beli, Cari Jodoh

Banyak cara untuk menghasilkan Rupiah melalui media internet. Dengan modal internet, komputer (laptop) dan sedikit waktu. Anda bisa memulai menjadi seorang wirausahawan online tanpa membutuhkan produk yang nyata dan modal yang cukup tinggi. Jadi yang dibutuhkan adalah kemampuan dan keluangan waktu pembaca untuk mempromosikan suatu produk kepada orang lain melalui Anda.

Adalah afiliasi : cara menghasilkan uang dengan menjual produk dari perusahaan atau lembaga pemilik produk (affiliate merchant), dengan bergabung menjadi pemasar produk (affiliate marketers), dan (hanya) dibayar setelah produk terjual. Di luar negeri, pengertian afiliasi memiliki kedekatan dengan pekerjaan seperti calo, broker, atau perantara, karena menerapkan cara kerja yang sama.

Seperti halnya dengan PT Technopreneur Indonesia, tugas Anda di sini hanya mereferensikan PT. Technopreneur Indonesia sebagai program "Wirausaha Online Modal Nol Rupiah". Jadi jika seseorang mendaftar ke PT. Technopreneur Indonesia atas referensi Anda, maka Anda berhak Rp. 1000,- . Mengapa kecil sekali?? Komisi recruitment mitra memang minim/kecil karena tidak didasarkan pada bagi hasil penjualan.
Berkenan?? Silakan klik gambar.
Wirausaha Modal Kecil

Bagaimana jika Anda ingin pemasukan yang lebih besar??? Gampang, PT. Technopreneur Indonesia bekerjasama dengan suatu situs cari jodoh yang sedang ngetren sekarang ini, Cari Jodoh Online. Cara kerjanya tetap sama, yaitu mereferensikan orang-orang untuk bergabung di situs Cari Jodoh Online. Bagi rekan pembaca yang mungkin hingga saat ini belum juga mendapatkan pasangan hidup yang tepat, tidak salah jika Anda mencoba bergabung dengan Cari Jodoh Online.

Memang untuk bergabung dengan situs Cari Jodoh Online akan memerlukan biaya Rp. 100.000 untuk mendaftar sebagai member untuk selamanya, tapi apa salahnya jika pembaca mengeluarkan sedikit biaya untuk masa depan pembaca. Sama seperti situs jejaring sosial yang lain, Cari Jodoh Online akan memperkenalkan antar member berdasarkan kualisifikasi yang diinginkan oleh member itu sendiri, selanjutnya para member dapat melanjutkan perkenalan mereka melalui media webcam. Selanjutnya terserah pembaca.. :)

Anda tertarik?? Silahkan klik gambar 
Cari Jodoh
Setelah nyari jodoh, mungkin juga nih ada rekan pembaca yang lagi bingung mencari tempat jual beli mobil bekas. Penulis mengatakan "Tenang saja, itu masalah gampang.. :)"
Pembaca klik >>Di Sini<<, ada ribuan mobil bekas yang sudah siap untuk dijual, tidak hanya itu, rekan pembaca juga dapat memuat iklan penjualan mobil Di Sini, rekan pembaca tidak perlu khawatir tentang biaya iklan yang tinggi, karena dengan harga yang murah, iklan Anda akan terpampang di situs ini, dengan tarif yang kompetitif hingga mobil Anda terjual.

Selain biaya iklan yang murah, para pengiklan juga mendapat fasilitas untuk mempromosikan mobil yang akan dijual dengan 7 foto kwalitas tinggi, selain itu mobil Anda akan mudah terjual karena situs jual beli mobil ini mudah terindeks oleh mesin pencari sekelas Google, yang artinya lebih banyak orang yang melihat maka lebih banyak orang yang akan berlomba untuk mendapatkan mobil yang akan Anda jual.
Tertarik mencoba??? Silakan klik gambar
Iklan Mobil

Masih satu tuan dengan situs jual beli mobil bekas, ada juga bursa iklan jual beli properti. Jadi rekan pembaca tidak perlu susah dan bingung mencari daftar properti yang akan dijual. Di Sini banyak terdapat properti-properti yang siap jual, jadi Anda hanya tinggal menentukan properti mana yang Anda inginkan sesuai dengan tempat lokasi yang Anda inginkan. Berbagai macam jenis dan tipe, juga termasuk harga properti ada di sini. 
Selain membeli, di Pasang Iklan Properti, Anda juga dapat memasang iklan properti Anda sendiri. Jadi selain  biaya iklan yang murah, Anda tidak perlu repot-repot mencari pembeli karena dalam waktu singkat di situs Pasang Iklan Properti akan menemukan pembeli untuk Anda.
Bagi rekan pembaca yang tertarik, silakan klik gambar. 
Iklan Properti

No comments :

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan Anda, jangan lupa untuk membagikan artikel ini. Silakan berkomentar dan no spam!! Komentar yang berisi spam tidak akan diterbitkan.

Google+