Skip to main content

PT. Artatel Indokarya Cab. Medan

PT.Artatel Indokarya merupakan perusahaan Nasional yang bergerak di bidang telekomunikasi, yang dikelola secara profesional dan berkomitmen tinggi terhadap kualitas. Bekerjasama dengan perusahaan perangkat telekomunikasi berkualitas international dan mobile operator di Indonesia yang memiliki komitmen kualitas dan dengan tarif yang kompetitif.


Beberapa cara efisiensi yang dilakukan perusahaan tetapi kurang significant seperti :
  1. VOIP teknologi : dengan masih munculnya "Biaya Interconnection", dan bagi perusahaan yang jarang berkomunikasi SLI, maka cara ini tidak dapat dikatakan efektif.
  2. Close User Group (City Zone/ Office Zone) : dengan cara ini juga masih muncul "Biaya Interconnection", pengguna Close User juga merasa enggan untuk mengganti nomor HP baru walaupun diberikan gratis oleh perusahaan, serta jumlah transaksi telepon antar kantor cabang atau ke kantor pusat masih sedikit dibanding jumlah transaksi telepon ke : Pelanggan, Vendor, Mitra Kerja, dan Personal Karyawan.
  3. Pembatasan Budget Pulsa dan Report Billing System: cara ini hanya efektif di beberapa bulan di awal saja, setelah beberapa lama akan banyak muncul "EXCUSE" dari pengguna untuk menambah budget teleponnya.

Adapun skema layanan yang kami berikan adalah sebagai berikut :
  • PLUG and PLAY.
Keunggulannya :
  1. Tidak perlu me-reset settingan PABX yang sudah ada.
  2. Tidak merubah cara dial up telepon.
  3. Efisiensi dapat dilakukan dengan cepat dan efektif.
  4. Tersedia Contigency Plan yang dapat menggunakan kembali Fixed line (PSTN) jika terjadi trouble network.

  • TOTAL SOLUTION
Dimana jika di lokasi tersebut belum memiliki PABX, perangkat kami dapat digunakan sebagai PABX.
Keunggulannya :
  1. Tidak membutuhkan investasi perangkat PABX.
  2. Efisiensi dapat dilakukan dengan cepat dan efektif.
  3. Fungsi PABX  sudah dapat digunakan seperti : Call Forward, Hold on Call, Conference Call, Auto Attendance, dll.
  4. Contigency Plan, merupakan alat yang dapat menggunakan kembali Fixed line (PSTN) jika terjadi trouble network.
  • SYSTEM GATEWAY
Pada system ini masih memerlukan perubahan konfigurasi PABX yang ada untuk mengatur routing "call out" dari user sesuai dengan tarifnya, dan system ini hanya dapat didukung dengan PABX yang telah support dengan ARS (Automatic Routing System)

Jika Anda ragu ataupun tertantang untuk membuktikan isi dari blog ini, kami berikan masa trial 1 bulan, dan biaya sewa device tersebut kami berikan secara gratis.!!
Kami menjamin biaya telepon kantor anda akan turun hingga minimal 20 %


Hubungi kami
PT. Artatel Indokarya Cab. Medan
Komplek Taman Perkasa Indah (TPI). Blok F, No.21. Tanjung Sari Medan.
Telepon : 061-8224888
website : www.artatel.com


Regards.
Dedy Anwar Meliala (Technical Support)
e-mail: dedyanwarmeliala@gmail.com

Comments

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan Anda, jangan lupa untuk membagikan artikel ini. Silakan berkomentar dan no spam!! Komentar yang berisi spam tidak akan diterbitkan.

Popular posts from this blog

Pengertian, Jenis, Dampak Negatif Sampah

Sampah merupakan masalah yang tak pernah terselesaikan hingga saat ini, meskipun beberapa negara maju telah menindak tegas orang-orang yang suka membuang sampah sembarangan, namun belum juga membuat para pembuang sampah sembarangan menjadi jera, apalagi dengan negara berkembang yang bahkan belum memiliki undang-undang yang jelas mengenai permasalah ini.

Akibat Sering Menahan Buang Air Kecil & ISK (Infeksi Saluran Kemih)

Dampak akibat menahan buang air kecil sangat fatal bagi kesehatan, selain menyerang organ ginjal juga dapat merugikan kesehatan secara menyeluruh. Sehingga penting untuk tidak menyepelekan masalah ini. Berikut ulasannya.

Anemia

Anemia adalah keadaan dimana jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada dibawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin, yang memungkinkan mereka mengangkut oksigen dari paru-paru dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh.